https://banjarmasin.times.co.id/
Gaya Hidup

Good News! Global Conversions Ciptakan Hummer EV SUV Versi Kemudi Kanan

Kamis, 18 April 2024 - 19:32
Good News! Global Conversions Ciptakan Hummer EV SUV Versi Kemudi Kanan Interior design Hummer EV SUV dengan kemudi kanan tampak dari dalam. (Foto: Global Conversions)

TIMES BANJARMASIN, JAKARTA – Di tengah sorotan dunia otomotif, Global Conversions telah menorehkan prestasi monumental dengan berhasil mengkonversi Hummer EV SUV menjadi kemudi kanan. Diketahui, selama ini kebanyakan Hummer EV SUV masih memiliki kemudi kiri, ini tentunya mengukir bab baru dalam sejarah industri mobil. 

Global Conversions merupakan sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam konversi kendaraan dari kemudi kiri menjadi kemudi kanan. Kali ini mereka berinovasi dengan merubah sisi kemudi Hummer EV SUV ke kanan untuk kenyamanan pelanggan yang menggunakan jalur kiri. 

Perusahaan ini sudah memiliki pengalaman kolektif lebih dari 78 tahun. Melalui dedikasi terhadap inovasi, keunggulan, dan kepuasan pelanggan, Global Conversions terus memperluas jangkauan internasionalnya. Mereka berkomitmen untuk membentuk masa depan mobilitas global yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

Hummer-2.jpg

CEO Global Conversions, Suresh Edirisinghe meyatakan bahwa yang mereka lalukan bukan hanya tentang mengubah arah kemudi melainkan tentang mengubah paradigma. "Kami telah membawa Hummer EV ke arah baru, membuka jalan bagi mobilitas yang lebih inklusif dan berkelanjutan," ungkapnya.

Mereka bahkan memindahkan pabrik perakitan dari Sri Lanka ke Ras Al-Khaimah. Hal ini dilakukan sebagai langkah globalisasi dalam industri konversi mobil. Dengan lokasi baru ini, perusahaan tidak hanya memperluas cakupan internasionalnya tetapi juga memastikan aksesibilitas yang lebih mudah bagi pelanggan di seluruh dunia.

Tidak hanya sekadar sebuah konversi, setiap kendaraan yang dikeluarkan oleh Global Conversions adalah karya seni yang mewakili keahlian dan komitmen perusahaan terhadap kepuasan pelanggan. Pelanggan pertama yang menerima Hummer EV SUV kemudi kanan dari Global Conversions tidak hanya mendapatkan kendaraan baru, tetapi juga pengalaman yang mengubah pandangan mereka tentang konversi mobil.

Dengan kesiapan untuk menjangkau lebih banyak negara  berkendaraan kemudi kanan, perusahaan yang bergerak dalm dunia otomotif ini memperlihatkan visi yang jelas untuk merajut jaringan global mobilitas yang inklusif. Setiap konversi Hummer EV SUV adalah langkah menuju masa depan mobilitas yang lebih beragam dan berkelanjutan.

Hummer-3.jpg

Saat ini Global Conversions sudah mulai memasarkan produk mereka. Bahkan perusahaan ini mentargetkan produk mereka untuk bisa dipasarkan kebeberapa negara di dunia yang memiliki aturan baku kemudi kanan. Sebut saja Australia, Afrika Selatan, India, Mauritius, Sri Lanka, Indonesia, Bangladesh, Kenya, Pakistan, New Zealand, Seychelles, Singapura, Thailand, Zimbabwe, dan Zambia.

"Capaian yang kami dapatkan ini membuka peluang baru bagi industri otomotif. Dan kami tentunya akan dengan senang hati menciptakan terobosan baru lainnya di masa depan," tambah Edirisinghe.

Global Conversions bertekad akan terus memimpin jalan dalam membentuk masa depan mobilitas global yang lebih baik, satu konversi kendaraan pada satu waktu. Hummer EV SUV kemudi kanan diyakini akan membawa mobilitas global ke arah yang lebih baik, lebih inklusif, dan lebih berkelanjutan. (*)

Pewarta : Khodijah Siti
Editor : Khodijah Siti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banjarmasin just now

Welcome to TIMES Banjarmasin

TIMES Banjarmasin is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.